Iman Brotoseno Jadi Dirut TVRI, Tagar #DirutBokep Ramai di Twitter

Iman Brotoseno jadi Dirut LPP TVRI Photo :  Twitter @imanbr/ Iman Brotoseno - Iman Brotoseno jadi Dirut LPP TVRI

TINTASIYASI.COM - Tagar #DirutBokep menjadi menjadi ramai di Twitter hingga Sabtu 30 Mei 2020. Hal itu seiring diangkatnya Iman Brotoseno sebagai Direktur Utama TVRI.

Iman Brotoseno ditunjuk menggantikan Helmy Yahya yang sebelumnya menjabat sebagai Dirut TVRI. Namun, penunjukan Iman tampaknya membuat sebagian warganet mengupas rekam jejaknya di masa lalu.

Cuitan lawas Iman tentang bokep telah menjadi perbincangan publik belakangan ini. Sebab, ia sempat mengunggah tulisan di Twitter yang menyebut bahwa bokep merupakan salah satu cara untuk mempersatukan negeri.

"Akhirnya kita menemukan bagaimana cara mempersatukan negeri. Ya dengan bokep," tulis Iman di akun Twitter @imanbr pada 21 November 2013.

Terungkapnya cuitan masa lalu itu membuat warganet mempertanyakan moralitas dari Iman. Masyarakat menganggap bahwa hal itu tidak pantas disampaikan oleh Dirut TVRI. 

Iman sendiri merupakan lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia, ia pun sempat menempuh pendidikan produksi film di London, Inggris. Iman saat ini lebih dikenal sebagai seorang sutradara. 

Iman telah cukup banyak menyutradarai berbagai judul FTV, sinetron, iklan, dan untuk pertama kalinya menyutradarai film layar lebar yaitu 3 Srikandi pada tahun 2016 lalu. 

Iman pernah menjadi Ketua Asosiasi Pekerja Film Iklan Indonesia, Chairman Pesta Blogger 2007, dan Presiden dari ASEAN Blogger Community. Ia juga aktif menjadi pembicara terkait media sosial dalam berbagai acara seminar.

Selain itu, Iman juga menyebutkan bahwa dirinya pernah menjadi kontributor untuk National Geographic Indonesia, Playboy Indonesia, Male Emporium, Majalah Chic Photo Video, dan Nikonia.[]

Sumber Berita: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1218890-iman-brotoseno-jadi-dirut-tvri-tagar-dirutbokep-ramai-di-twitter

Posting Komentar

0 Komentar